31 Pejabat Eselon III dan IV Dilingkungan Pemko Pekanbaru Akhirnya dilantik

banner 160x600
banner 468x60

Pekanbaru, SeRiau-  31 Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemko Pekanbaru akhirnya dilantik. Pelantikan yang berlangsung, Rabu (13/9/2018) dipimpin langsung Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Azwan disaksikan Plt BKP-SDM, Muhammad Jamil, Sekretaris BKP-SDM, Masriah dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Pekanbaru, Mahyuddin.

“Intinya sesuai pesan Pak Wali, sing-singkan lengan baju. Siap bekerja keras, tuntas dan ikhlas. Jabatan adalah amanah. Bukan hak. Oleh sebab itu bagi pejabat yang sudah diberikan amanah tentunya bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk mempercepat terwujudnya Pekanbaru smart city madani,” tegas Azwan.
Ditambahkan Azwan, beberapa pejabat yang dilantik sudah sesuai dengan apa yang dipaparkan dan ekspos ke Kemendagri RI oleh Pemko Pekanbaru. Termasuk syarat-syarat yang diajukan.
“Beberapa jabatan yang dilantik tadi itu kan untuk mengisi jabatan yang kosong, pindah, pensiun dan pejabat yang bermasalah hukum dan lain-lain. Ini sudah profesional,” cakapnya.
Saat disinggung adanya beberapa pejabat yang yang dinonjobkan dari jabatan sekretaris OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru, Azwan hanya menjawab singkat. 
“Mereka yang digeser di standby kan dan telah di setujui menteri karena ada diantara mereka yang akan ditempatkan di KPU dan Panwaslu,” tukasnya.( Sr 3)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "31 Pejabat Eselon III dan IV Dilingkungan Pemko Pekanbaru Akhirnya dilantik"