DPP Tutup Pangkalan UK Di Kelurahan Air Hitam, Jual Gas 3 Kg Diatas Harga HET

banner 160x600
banner 468x60

Pekanbaru, SeRiau- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru akhirnya mengumumkan jika JM salah satu pemilik Pangkalan yang diberi nama UK di Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki bakal ditutup secara permanen.

Penutupan ini dilakukan karena pemilik pangkalan telah menjual gas elpiji 3 kg diatas Harga Eceran Tertinggi (HET).

“Mulai hari ini, kita sudah minta agar agen tidak mendistribusikan lagi gas 3 kg ke pangkalan UK. Kita juga minta agen cabut kontraknya dan DPP akan tutup permanen pangkalan UK itu,” kata Kepala Bidang Perdagangan DPP Kota Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman, Rabu  (13/9/2017).

Ditambahkan Irba, penutupan yang dilakukan kepada pangkalan UK karena pihaknya telah mengamankan ucok salah satu pengecer yang diketahui membeli gas 3 kg di pangkalan UK lalu menjual diatas HET.

“Si ucok itu pas kita tangkap di jalan menangis. Tapi setelah kami berikan arahan, kita minta yang bersangkutan tunjukan warung dan pangkalannya. Jadi pas petugas turun, pemilik membantah,” ujarnya.

Meski membantah, Irba menyebut Ucok yang saat itu ada dalam mobil mengaku di telfon oleh JM kenapa ada petugas yang datang ke pangkalan UK.

“Pas petugas turun, pemilik tak ngaku. Sementara si ucok kan dalam mobil dan mengaku kalau dapat telfon dari JM dan JM marah-marah,” tukas Irba. (Sr 3)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "DPP Tutup Pangkalan UK Di Kelurahan Air Hitam, Jual Gas 3 Kg Diatas Harga HET"