Bebas, Tora Sudiro Nazar akan Bekerja Sebaik Mungkin

banner 160x600
banner 468x60

Jakarta, SeRiau-  Aktor Tora Sudiro telah ditunggu jadwal yang padat usai polisi memberikan penangguhan penahanan. Ia pun bernazar, untuk bekerja lebih baik lagi.


Setelah bebas, Tora rencananya akan fokus mempromosikan film terbarunya ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2’. Ia begitu senang bisa kembali berkumpul, bersama pemain film lainnya seperti Indro Warkop, Vino G Bastian, dan Abimana Aryasatya.

“Nazarnya saya akan bekerja sebaik mungkin. Di dalam saya mikir, teman-teman saya di luar kerja keras promosi, dan saya di dalam, jadi kalau saya keluar, ya bekerja sebaik mungkin,” ujar Tora Sudiro, saat ditemui di kantor Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017) malam.

Meski begitu, suami Mieke Amalia itu mengaku harus pintar mengatur waktu kerja. Sebab, kesehatannya masih terus dipantau atas penyakit yang diidapnya.

“Tentu sudah diatur, sudah dikonfirmasi sama di sana, kita besok ada jadwal berarti paginya saya mesti ke RSKO,” tutur Tora Sudiro.

Tora Sudiro bermasalah dengan hukum, usai ditangkap Polres Jakarta Selatan atas penyalahgunaan psikotropika jenis dumolid. Ia pun telah ditetapkan sebagai tersangka karena masalah tersebut. ( Sumber : Detiknews.com)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Bebas, Tora Sudiro Nazar akan Bekerja Sebaik Mungkin"