​Gubri Jadi Irup Haornas ke- 34, Andi : ” Olahraga Menyatukan Kita”

banner 160x600
banner 468x60

Pekanbaru, SeRiau- Upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 di halaman kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman berlangsung hikmat dan bertindak sebagai inspektur upacara langsung Gubri Arsyadjuliandi Rahman.

Pada Haornas ke-34 ini Pemerintah mengambil tema ‘Olahraga Menyatukan Kita’.
Dalam amanat Menpora RI yang dibacakan Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman melalui olahraga dapat menumbuhkan kembali semangat cinta tanah air dan semangat persatuan bangsa.

“Jadi sesuai dengan tema ‘Olahraga Menyatukan Kita’, kita berharap olahraga bisa semakin menyatukan bangsa tanpa melihat perbedaan dengan menjunjung sportifitas,”ujar Andi Rahman.
Selain itu kata Andi Rahman, prestasi atlet harus terus ditingkatkan dengan menguatkan dalam pembinaan atlet yang sistematis serta peningkatan jumlah juga mutu atlet terbaik bangsa.”Apalagi pada tahun 2018 mendatang, Indonesia juga terpilih sebagai tuan rumah dalam ajang kejuaraan olahraga terbesar di Asia, yaitu Asean Games di Jakarta dan Palembang,” ucap Andi.
Oleh karena itu juga sangat diharapkan dukungan dari daerah dalam membina atlet terbaik.

“Tak hanya Asean Games, Indonesia juga menjadi tuan rumah dalam ajang kejuaraan Asean Paragames 2018 yang juga diadakan di Jakarta,”ungkap Andi.

Upacara Haornas ke 34 itu dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Doni Aprialdi serta para pejabat dan unsur forkopimda juga para atlet dan siswa-siswi dari sejumlah SMA di Kota Pekanbaru.  ( Sr 2)

Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "​Gubri Jadi Irup Haornas ke- 34, Andi : ” Olahraga Menyatukan Kita”"